Tubuh Ramping Inul Daratista Disorot saat Manggung di Pestapora, Ini Rahasianya!

Minggu, 25 September 2022 - 15:05 WIB
loading...
Tubuh Ramping Inul Daratista...
Inul Daratista rutin berlatih Yoga sehingga punya tubuh yang ramping. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Pedangdut Inul Daratista baru-baru ini berhasil menggemparkan panggung festival musik, Pestapora di Gambir Expo, Jakarta Pusat, 23 September 2022 malam.

Kehadiran sang pelantun Buaya Buntung itu sukses menjadi sorotan di hari pertama dengan sejumlah lagu hits-nya.

Selain heboh karena kehadirannya, Inul juga sukses memberi kejutan kepada penonton karena mengajak sang suami, Adam Suseno untuk joget bersama.

Namun, pasca penampilannya itu, warganet justru banyak yang dibuat salah fokus dengan bentuk tubuh Inul yang ramping dan perutnya yang sixpack.



Penyanyi dangdut yang telah memasuki usia kepala empat itu tampil lebih stylish bak ABG dengan mengenakan atasan hoodie crop top berwarna hitam dan jogger hitam.

Usut punya usut, badan ramping Inul ternyata hasil dari hobinya terhadap olahraga yoga. Hal itu terlihat dari beberapa postingannya saat melakukan yoga.

Seperti postingan yang baru-baru ini dia unggah. Tak hanya mengikuti kelas yoga, Inul bahkan terlihat kerap melakukan latihan gerakan yoga di halaman rumahnya sendiri.

Inul terlihat melakukan beberapa gerakan yoga dengan begitu lihai meskipun gerakan tersebut terbilang cukup sulit. Ternyata bukan tanpa alasan, kelihaian Inul dalam melakukan gerakan yoga adalah karena dia telah mengenal yoga sejak 15 tahun lalu, sebelum jenis olahraga satu ini booming di Indonesia.

“Practice 15thn mengenal YOGA dr sblm booming di Ind, melakukan pilates di tempat GYM, fitness dr abis lahiran...,” ujar Inul melalui akun Instagramnya @inul.d, Minggu, (25/9/2022).

Inul juga menyebut, sebenarnya selain yoga, dirinya juga menyukai jenis olahraga apapun. Pasalnya, dia menilai, olahraga sangat penting dan harus tetap dilakukan meskipun memiliki rutinitas yang padat.

“smua olahraga aku syukak, bonus badan bagus dan sehat jd aku tdk pernah malas meski jadwal padat tetap latihan sehat itu muahaalll woi namaste,” lanjutnya.
(hri)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1430 seconds (0.1#10.140)